INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Framework Codeigniter

Para penggiat niscaya tahu bahwa ada satu kelemahan yang belum terpatch dari versi cms lokomedia 1.6.1 yaitu duduk kasus kemanan dari serangan sql injection. Para programmer lokomedia pun banyak yang memikirkan solusi untuk sanggup mengatasi celah keamanan ini dan dari waktu ke waktu walaupun mereka sudah banyak menambal lubang - lubang tersebut tetapi para hacker tetap saja selalu menemukan celah - celah lain di cms ini.
Akhirnya meraka berfikir bahwa cms lokomedia ini memerluka sesuatu yang sangat berpengaruh yang sudah pernah dibentuk sebelumnya. Apa itu? tidak lain dan tidak bukan ialah sebuah "Framework". Ya.. lokomedia butuh sebuah framework semoga tumpuannya menjadi kokoh dan dinding keamanan sangat rapat sebab dibekali oleh sistem keamanan dari framework.
Lalu, framework apa yang dipakai? Sebenarnya framework apapun sanggup diintegrasikan dengan cms lokomedia, akan tetapi kebiasaan dari para developer lokomedia yang hampir semua projectnya memakai native php menciptakan pilihan tertuju pada framework CodeIgniter. Bagi para developer ahli mungkin menyampaikan bahwa CI ialah framework yang "tidak simple" menyerupai pada framework lain. Akan tetapi bagi programmer php native, framework ini tidak perlu banyak yang dipelajari dan mereka sanggup menciptakan modul - modul sesuai dengan apa yang mereka inginkan.

Pada Versi Codeigniter ini tidak ada perubahan pada struktur database dan folder, jadi anda tidak perlu repot-repot untuk migrasi ke versi Codeigniter. anda masih sanggup memakai database yang usang tanpa perlu takut data-data pada web yang usang akan hilang. dan untuk template sudah kita buat responsive dengan derma front-end framework Bootstrap. dan untuk template admin kita memakai adminLTE Responsive.

Untuk Migrasi Cukup dengan memindahkan beberapa direcory seperti, foto_berita, counter, files, foto_banner, foto_info, img_album, img_galeri, dan smiley ke dalam directory asset pada Codeigniter, dan selanjutnya Codeigniter Siap untuk digunakan.

Berikut Penampakan dari Rasa Codeigniter ini :


Ingin download file ini? silahkan download di area member : https://members.lokomedia.web.id

Login direktur di : localhost/lokomedia_ci/administrator
Username : admin
password : admin

Jika anda merasa cms lokomedia ini mempunyai konten yang belum terlalu komplit, anda sanggup mencoba cms swarakalibata versi codeigniter. Cms swarakalibata ialah turunan dari cms lokomedia yang mempunyai konten dan fungsi yang lebih lengkap . Cms ini dikhususkan bagi anda yang ingin menciptakan sebuah portal informasi ataupun website portal sebuah instansi menyerupai kecamatan, kota, balai desa, universitas, sekolah, dan sebagainya.

berikut link cms swarakalibata versi CodeIgniter :

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel