INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Silabus Matematika Kelas 7 Smp/Mts K13 Revisi Terbaru

- Silabus Matematika Kelas 7 SMP/MTs K13 Revisi 2019 - Halo teman Websiteedukasi, pada postingan ini kami akan berbagai Silabus Matematika Kelas 7 jenjang SMP/MTs Kurikulum 2013 Revisi 2019 semester 1 dan semester 2 yang sanggup anda unduh secara gratis.

Silabus Matematika Kelas 7 Kurikulum 2013 Revisi Terbaru merupakan rencana pembelajaran pada suatu kelompok mata pelajaran dengan tema tertentu, yang meliputi standar kompetensi, kompetensi dasar, bahan pembelajaran, indikator, penilaian, alokasi waktu, dan sumber berguru yang dikembangkan oleh setiap satuan pendidikan.


Silabus Matematika Sekolah Menengah Pertama Kelas 7 K-13 Revisi terbaru ini sesuai dengan tahun pelajaran 2019/2020 yang dilengkapi dengan KI1, KI2, KI3 dan KI4;

Kompetensi Inti:
KI1 dan KI2:Menghargai dan menghayati pedoman agama yang dianutnya.Menghargai dan menghayati sikap jujur, disiplin, santun, percaya diri, peduli, dan bertanggung jawab dalam berinteraksi secara efektif sesuai dengan perkembangan anak di lingkungan, keluarga, sekolah, masyarakat dan lingkungan alam sekitar, bangsa, negara, dan daerah regional.

KI3: Memahami dan menerapkan pengetahuan faktual, konseptual, prosedural, dan metakognitif pada tingkat teknis dan spesifik sederhana menurut rasa ingin tahunya perihal ilmu pengetahuan, teknologi, seni, budaya dengan wawasan kemanusiaan, kebangsaan, dan kenegaraan terkait fenomena dan bencana tampak mata.

KI4: Menunjukkan keterampilan menalar, mengolah, dan menyaji secara kreatif, produktif, kritis, mandiri, kolaboratif, dan komunikatif, dalam ranah konkret dan ranah aneh sesuai dengan yang dipelajari di sekolah dan sumber lain yang sama dalam sudut pandang teori.

Selengkapnya, bagi anda yang belum memiliki Silabus K13 Matematika jenjang SMP/MTs Kelas 7 Kurikulum 2013 Revisi 2019 sanggup mengunduhnya pada tautan link yang saya sematkan dibawah ini;

Silabus Matematika Kelas 7 K1.docx, Unduh

Demikian Silabus mata pelajaran Matematika Kelas 7 jenjang SMP/MTs Kurikulum 2013 Revisi 2019 yang sanggup saya bagikan, biar bermanfaat.

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel