INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Buku Praktik Baik Pembelajaran Hots

- Buku Praktik Baik Pembelajaran HOTS, Kepemimpinan Sekolah, dan Perkuliahan Calon Guru. Melalui jadwal Pintar, Tanoto Foundation mendukung peningatan kualitas pendidik dasar di IIndonesia melalui training dan pendampingan kepada guru, kepala sekolah, dan komite sekolah.

Praktik-praktik baik ini yaitu pengalaman konkret yang dikumpulkan oleh Tim Komunikasi Tanoto Foundaon dari banyak sekali sumber, seper pengamatan langsung, diambil dari unggahan para guru, kepala sekolah, dan dosen di media umum Facebook Forum Peningkatan Kualitas Pendidikan, dan para jurnalis peliput acara Program PINTAR.


Pengalaman-pengalaman tersebut dikemas dalam 5 bab dalam buku ini, yaitu 1) Pembelajaran Berpikir Tingkat Tinggi (HOTS/Higher Order Thinking Skill) di SD dan MI, 2) Pembelajaran HOTS di Sekolah Menengah Pertama dan MTs, 3) Kepemimpinan Kepala Sekolah, Manajemen Berbasis Sekolah, dan Budaya Baca, 4) Kelompok Kerja Guru (KKG) dan Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP), serta 5) Perkuliahan untuk Calon Guru di LPTK.

Tanoto Foundadation berkerja sama dengan Kemneterian Pendidikan dan Kebudayaa (Kemdikbud), Menteri Agama (Kememnag), dan Kementerian Riset, Teknologi dan Penelitian Tinggi (Kemristekdikti) memantu perkembangan kualitas administrasi sekolaj, pembelajaran, dan budaya baca.

Apa saja isi dari Buku Praktik Baik Pembelajaran HOTS, Kepemimpinan Sekolah, dan Perkuliahan Calon Guru 2019? untuk lebih jelasnya silahkan download Buku Praktik Baik Pembelajaran HOTS, Kepemimpinan Sekolah, dan Perkuliahan Calon Guru pada link dibawah ini:

Buku Praktik Baik Pembelajaran HOTs.pdf, Unduh

Demikian Buku Praktik Baik Pembelajaran HOTS, Kepemimpinan Sekolah, dan Perkuliahan Calon Guru yang sanggup kami sampaikan, semog bermanfaat untuk kita semua.

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel